Website Badan Narkotika Nasional

Berita & Kegiatan

Harmonisasi Rancangan Peraturan BNN tentang Penggiat P4GN

Kamis, 15 Agustus 2019

JAKARTA - (15/08) Direktorat Hukum BNN menyelenggarakan rapat Harmonisasi Rancangan Peraturan BNN tentang Penggiat P4GN di Hotel Menara Peninsula Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Narasumber Direktur Hukum BNN Bapak Drs. Ersyiwo Zaimaru, S.H., M.H. dan Moderator Kasi Perancang PUU Rachman Arief, S.H., M.H. dengan dihadiri dari perwakilan satuan kerja pemrakarsa Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN. (dp)

Direktorat Hukum BNN melaksanakan kegiatan Rapat Finalisasi Rancangan Peraturan BNN tentang Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi

Kamis, 8 Agustus 2019

JAKARTA - (08/08) Direktorat Hukum BNN melaksanakan kegiatan Rapat Finalisasi Rancangan Peraturan BNN tentang Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi di Swissbell Hotel Jakarta dengan Narasumber Kasubdit Penyusunan RUU, RPERPPU, dan RPP Kemenkumham RI Edi Subowo, S.H., M.H dan Moderator Kasie Perancang PUU Rachman Arief, S.H., M.H. dengan dihadiri Perancang Perundang-Undangan Direkotat Jenderal Peraturan Perundang-Undangan Kemenkumham RI serta Perwakilan Satuan Kerja pemrakarsa PPSDM BNN dan Biro Kepegawaian BNN. (dp)

Direktorat Hukum BNN Hadiri Penyusunan SOP di Lingkungan BNN Provinsi Banten

Kamis, 8 Agustus 2019

BANTEN - Rabu (07/08) Direktorat Hukum BNN hadiri kegiatan Penyusunan SOP di lingkungan BNN Provinsi Banten yang diselenggarakan oleh BNN Provinsi Banten di Hotel Horison Serang Banten. Sebagai Narasumber Kasubdit PUU Dr. Supardi, S.H., M.H. dan Kabag Ortala Purwoko Adi, SE dengan dihadiri para Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan BNN Provinsi Banten. Narasumber menyampaikan bahwa Standar Operasional Prosedur adalah serangkaian instruksi tertulis yang dibakukan mengenai berbagai proses penyelenggaraan administrasi pemerintah, bagaimana, kapan, dimana, dan oleh siapa dilaksanakan. Penyusunan Standar Operasional Prosedur bertujuan untuk menjadi pedoman atau acuan dalam melaksanakan tugas pekerjaan sesuai dengan fungsi dan alat penilaian kinerja berdasarkan indikator teknis, administrasi, dan prosedural sesuai dengan tata kerja, prosedur kerja, dan sistem kerja pada satker yang bersangkutan. (dp)

Kunjungan Mahasiswa Universitas Bandar Lampung

Senin, 29 Juli 2019

JAKARTA - (29/07) Kasubdit Perundang-Undangan Direktorat Hukum Dr. Supardi, S.H., M.H., dan Kasi Penelaah Perundang-Undangan Direktorat Hukum Yogi Hartanto, S.H. menerima kunjungan Mahasiswa Universitas Bandar Lampung. (dp)

Kunjungan Pansus Raperda P4GN DPRD Kabupaten Agam

Senin, 29 Juli 2019

JAKARTA - (29/07) Kasubdit Perundang-Undangan Dr. Supardi, S.H., M.H., Kasubdit Bantuan Hukum Satrya Ika Putra, S.H., M.H. dan Kasi Perancang Perundang-Undangan Rachman Arief, S.H., M.H. Direktorat Hukum menerima kunjungan Panitia Khusus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Agam dalam rangka konsultasi dan koordinasi tentang Rancangan Peraturan Daerah P4GN di Kabupaten Agam. (dp)